Tanggal 6 Oktober 2018, Pukul 13.00 - 15.00 WIB, Di Museum Kebangkitan Nasional - Jakarta. Kedatangan Ibu/Bapak sangat kami nantikan. Undangan ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum    TIM SEMINAR REPUBLIK. Yayasan Nabil Tanggal 6 Oktober 2018, Pukul 13.00 - 15.00 WIB, Di Museum Kebangkitan Nasional - Jakarta. Kedatangan Ibu/Bapak sangat kami nantikan. Undangan ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum    TIM SEMINAR REPUBLIK. Yayasan Nabil Tanggal 6 Oktober 2018, Pukul 13.00 - 15.00 WIB, Di Museum Kebangkitan Nasional - Jakarta. Kedatangan Ibu/Bapak sangat kami nantikan. Undangan ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum    TIM SEMINAR REPUBLIK. Yayasan Nabil
  • Indonesia harus mau belajar dari negeri-negeri Barat dalam soal supremasi ilmu pengetahuan.
    - Eddie Lembong -
  • Faktor penyumbang kemajuan sebuah bangsa datang dari budaya bangsa itu sendiri.
    - Eddie Lembong -
  • Budaya adalah panacea bagi kondisi bangsa yang semrawut saat ini.
    - Eddie Lembong -
  • Bangsa kita bangsa yang besar dan kaya raya. Seharusnya kita mampu mengelola itu untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.
    - Eddie Lembong -
  • Kemajemukan membawa konsekuensi kepada kita untuk siap dan selalu bisa menerima keberagaman tanpa tendensi untuk mendominasi lewat cara apapun.
    - Eddie Lembong -
  • Membangun karakter bangsa memang bukan proyek jangka pendek, ia adalah megaproyek yang harus terus dirawat dan tanpa jeda didiskusikan.
    - Eddie Lembong -
Belajar Dari Budaya Tionghoa Dalam Perspektif Penyerbukan Silang Antarbudaya

Belajar Dari Budaya Tionghoa Dalam Perspektif Penyerbukan Silang Antarbudaya

13 December 2018   by admin
DISKUSI PUBLIK    Belajar Dari Budaya Tionghoa Dalam Perspektif Penyerbukan Silang Antarbudaya   UNDANGAN TERBUKA   Yayasan Nabil dan Kecapi Batara mengadakan acara Dikusi Publik dengan tema :" BELAJAR DARI BUDAYA TIONGHOA DALAM PERSPEKTIF PENYERBUKAN SILANG ANTARBUDAYA"Tanggal 6 Oktober 2018, Pukul 13.00 - 15.00 WIB, Di Museum Kebangkitan Nasional - Jakarta. Kedatangan Ibu/Bapak sangat kami nantikan. Undangan ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum    TIM SEMINAR REPUBLIK. Yayasan Nabil
Dikusi Publik
scroll to top